Kamis, 29 November 2012

bInguNgka kawank

Terkadang aku berpikir...kenapa aku harus bertemu dengan seseorang yg menyakiti saya, dia hanya berlalu dengan bayang2 yg membuatku terpojok di sudut2 kehancuran, kenapa ya Allah....??? semakin aku benci dan pengen ngelupain dia malah aku makin cinta ma dia... tapi apa daya dia dan aku telah berpisah dan masing2 sudah ada pengganti.

Senyuman, canda, sedihnya selalu menghantuiku, apakah sebaliknya dia juga bgt ya Allah...
aku mohon pertemukan kami kembali meski hanya sebentar untuk melepas rindu ini. meskipun kami gak akan bersama lagi...

Aku terkadang benar-benar bingung dibuatnya, dia yang hianatin saya ! dia yang menyakiti saya ! tapi kenapa aku makin rindu ma dia setelah kian lama kami berpisah...???

semoga suatu hari dia menemukan artikel saya ini, dan aku berharap bertemu dengan nya walau hanya sebentar saja. karena seumur hidup aku gak akan melupakan perbuatannya kepada saya.

Tidak ada komentar: