Rabu, 23 Januari 2013

Tipe Cewek Lelet



Tipe Cewek Lelet itu identik juga dengan sikap nya yang kadang Lalload tul gak ???
Tau gak aku pernah putus gara" pcrku lelet banget. Hampir tiap hari aku naik darah karena nya. Contoh neh waktu itu aku diajak ma teman kantor ke Perumahan Atakkae Hunting gitu, nah aku ajak dia siapa tau marah lagi n nuduh yang nggak" ! Pas kerumahnya astagaa dia baru mau mandilah, baru strika bajulah ini itu.....!!! seandainya di waktu itu ibunya gak ada pasti aku meledak lagi !!!
Pengen banget rasanya teriak "wooiiiiiiii........lllllllllaaaaaaaammmaaaaaa.....!!!! huft, Nah ! Pas ditengah jalan orang" udah pada balik !!! Rasanya ditelinga aku dah keluar asap bro!!! siapa yang gak naik darah loe gitu kejadiannya.

Aku saranin jika ada cewek lelet yang baca tolonglah rubah tu sikap !!! karena tidak seorang pun suka yang lelet". Kalo ada orang sekarat nih trus yang disuru panggilin dokter tuh si cewek lelet. ??? Gak bisa aku bayangkan brow...!!!

Aku paling gak suka ma cewek yang tipe kayak gini bro, Kamu ???

Bukannya aku ngerendahin cewek lelet, tapi aku cuman curhat dan siapa tau dengan ini aku bisa selamat kan seseorang.Sampai disini dulu dah brow hari ini. kapan2 mampir lagi yah !!!

Tidak ada komentar: