Selasa, 22 Januari 2013

Sengkang Kota Bisnis

Memang patut diacungkan jempol jiwa bisnis orang sengkang, Sudah sering aku mendengar kata ini "jika ingin kaya keluarlah berdagang dari kota Sengkang" ???
dan telah aku rasakan hal tersebut, terkadang memberiku hal positif terkadang pula menjatuhkanku.
Aku SPV OS Mitra AD Telkomsel, Secara keseluruhan diantara beberapa kabupaten Sengkang peringkat pertama pemakaian pulsa dan kartu perdana terbesar berkisar 7M/bulan. Akan tetapi Kantor cabang ditekan kan untuk mendapatkan pendapatan 30% dari itu, dan 30% inilah yang setiap bulan jadi buruanku, sangat susah merampas makanan orang sengkang meskipun hanya 30% karena di tubuh orang sengkang mengalir darah bisnis yang kuat.

Mumpung aku lagi free dikantor sendiri aku curhat aja di lembaran ini, dan ini kelak akan menjadi sejarah bagi saya. Bekerja dibawah tekanan dan tantangan. Namun hikmahnya aku bisa merasakan sendiri, dunia marketing benar2 Hott brow.

Jangan coba2 untuk bermacam2 di dunia marketing karena kamu akan tergilas habis. Seperti beberapa teman yang bermasalah karena menganggap remeh serta lengah dalam tugasnya hingga mereka harus membayar mahal kesalahan itu.

Sebelumnya aku belum pernah memimpin ! dan tiba-tiba aku harus dihadapkan dengan kerjaan tersebut, butuh perjuangan sengit untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaaan baru. kita harus berpikir dua kali dalam mengambil keputusan dan harus tahu dampak dari keputusan tersebut.

Aku menyarankan kepada yang membaca tulisan saya ini. "Hidup seperti naik sepeda, dimana kita harus terus bergerak agar tidak jatuh" . nah cukup untuk hari ini brow. thanks dah mampir.

Tidak ada komentar: