Rabu, 23 Januari 2013

Cara jitu mengatasi jenuh kerjaan

Waktu itu aku baru 3 minggu gabung dengan Mitra AD Telkomsel Ardan Masogi Sengkang. Suatu sore Tim pengawas dari Telkomsel Branch Parepare berkunjung ke OS Sengkang, kita sharing2 ringan di ruang SPV dan beliau Banyak cerita mengenai pengalamannya selama bekerja di Tsel. Saat itu yang paling aku gak bisa lupa saat dia berkata "Jika pengen menghilangkan stress atau lagi jenuh, Lakukanlah hal2 yang sudah lama anda tidak pernah lakukan lagi (dalam hal positif) " Contoh Udah lama gak main kelereng, nah cobalah untuk bermain kelereng lagi. pasti sedikit banyaknya rasa jenuh itu akan hilang.

Segala sesuatu pasti akan ada tingkat kejenuhannya jika sering dilakukan, maka dari itu pintar" lah menyelingi kerjaan sehari" yang rutin dengan hal yang unik dan menjadi hobby anda.

Berbicara mengenai kejenuhan terkadang ada orang yang jenuh dengan pasangannya. tul kan ? maka dari itu sesekali ajak pasangan anda melakukan hal2 yang bernilai positif dan belum pernah kalian lakukan sebelumnya. "jangan ada yang fiktor yah" !!!

Cewek sebagai mahluk yang mengandalkan perasaannya itu sangat rawan dengan kejenuhan jadi saya sarankan mas mas bro bro, pintar"lah membuat suasana baru dengan pasangan anda. contoh gak pernah main vs ma pasangan. ya gak ada salahnya kan kalo dicoba...?

Tidak ada komentar: