Senin, 28 Januari 2013

Puisi Untuk Ibu

PUISI UNTUK IBU

Suara itu…suara itu yang selalu terdengar saat kuterbangun dari tidur seribu mimpiku
Dia ibuku, dia bidadari dan malaikatku didunia
Dia selalu merawatku, dia yang setia menjagaku

Ibu jasa mu sungguh tak terbalaskan dengan apapun
Karena mu aku menjadi anak yang dewasa
Merawatku hingga aku tahu banyak hal tentang kehidupan
Meskipun aku selalu membuat ibu marah
Meskipun aku selalu menyusahkan mu
Tapi tak pernah sekalipun ibu membiarkan sendiri
Dalam kesedihan dan keterbelakangan

Tapi kini semua itu telah menjadi sejarah
Ibu telah pergi dan tak akan kembali
Mengusap air mataku dikala aku sedang menangis
Tiada lagi yang mencari ku disaat aku tidak dirumah
Tiada lagi yang mendoakanku demi masa depanku
Tiada lagi yang menjemputku di depan pintu
Dengan senyuman tulus

Ibu…..aku rindu padamu
Aku rindu belaian tangan ibu
Kenapa begitu cepat kau pergi
Dan membiarkan aku sendiri di dunia
Yang penuh dengan teka-teki

Tidak ada komentar: