Senin, 21 Januari 2013

Kisah-Kisah Kerja

Dunia kerja, yah dewasa ini aku sedikit bercerita tentang dunia kerja yang saya lakoni saat ini.
Setelah beberapa bulan aku masuk di Perusahaan yang bergerak di bidang Telekomunikasi PT. ARDAN MASOGI MITRA AD TELKOMSEL daerah Sengkang Kab. Wajo, aku sangat merasakan tekanan baru pada diriku rasanya aku hampir putus asa menjalani kerjaan ini. karena pada awalnya aku di Posisi Merchandise atau pendataan seluruh Outlet Telkomsel di wilayah Wajo. Rasanya pinggang ini mau patah setiap hari naik motor, Menjelang 5 bulan bekerja lambat laun pekerjaan ini terasa ringan berkat Perasaan ikhlas menerimanya. kata orang bijak "seberat - beratnya pekerjaan jika diterima dengan ikhlas maka akan terasa ringan, bgtu juga dengan sebaliknya" . Banyak moment-moment dan pengalaman yang aku dapatkan disini,
Seperti Temu Outlet, dimana pihak outlet sharing dgn Mitra AD & Telkomsel .






DANCE LIKE AGNES
Acara ini kami laksanakan di Lapangan Merdeka Sengkang
Dan alhmdulillah berjalan dengan lancar
serta mendapatkan hasil yang maksimal




FESTIVAL BAND PELAJAR
Nah, ini naq gaul punya Festival Band Pelajar SMAN 3 Sengkang
acaranya seru banget di sini juga ada Komunitas Sufle Dance
yang memeriahkan acara.




Nah, Teman untuk hari ini cukup lah lain kali kita ketemu lagi. Tetap semangat....!!!









Tidak ada komentar: