Selasa, 22 Januari 2013

Contoh Surat Permohonan Pinjaman Kredit



Di bawah adalah contoh Surat Permohonan Pinjaman Kredit, tapi jangan di salah gunain ya brow ??? 

Surat permohonan pinjaman kredit adalah surat yang menyatakan bahwa permohonan menginginkan permberian bantuan dana secara kredit. biasanya surat ini dibuat untuk menjalankan proses usaha/bisnis atau untuk dapat menambah modal. Dalam surat ini akan dapat dicantumkan beberapa nilai atau kewajiban yang dapat dibayarkan sesuai yang disepakati bersama.

Berikut ini adalah contoh surat permohonan pinjaman kredit :


SURAT PERNYATAAN
Nama               : Muh. Asry

Alamat             : Jl. Puangrimaggalatung
                           No. 38 Sengkang
Pekerjaan         : Staf PT. ARDAN MASOGI
                           Mitra AD Telkomsel
                           Jl. A. Magga Amirullah 
                           Sengkang

Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan pinjaman kredit dari koperasi Mitra Bersama untuk memulai usaha baru saya di bidang penjualan pakaian jadi wanita.
Berikut ini saya lampirkan proposal penjelasan dan semua berkas yang diperlukan sebagai persyaratan permohonan pinjaman kredit.
 Demikian surat pernyataan ini saya buat. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

 Hormat saya



Muh. Asry

Tidak ada komentar: