Jumat, 30 November 2012

DESEMBER KELABU

01 Desember 2012 yang kelabu. hari ini dia kembali meneteskan air mata penyesalan, atas semua hal-hal yang diperbuatnya kepadaku...aku sangat sedih meninggalkannya. dia begitu imut dan ceria, tapi sayang dia keras kepala...Sakit memang sakit rasanya perpisahan...tapi lebih sakit lagi jika dia mementingkan orang lain daripada kekasihnya sendiri.

Aku bingung menghadapi mahluk Tuhan yg satu ini. Aku jadi serba salah karenanya...
Tapi hati ini benar- benar tidak bisa menerima tusukan demi tusukan perih yang menyayat hati...
dia sering meminta kesempatan kesempatan dan kesempatan, aku muak dgn kesempatan yang selalu kuberikan padanya...kali ini aku sdh gak tahan lagi. TIADA MAAF BAGIMU SAYANG sorry...

Kisah kita cukup sampai disini saja...
terima kasih karena telah menghiasi hari-hari ku
dan terima kasih telah mencintaiku.
semoga engkau mendapatkan orang yang tepat untukmu
trakhir jaga dirimu baik-baik.
wassalam....

Tidak ada komentar: