Sabtu, 29 September 2012

Jenuh_nya Manusia


TERKADANG  AKU BOSAN,,,MENAJALANI HARI2 INI, Kata-kata itu terkadang menggerogoti pikiran seseorang, mungkin karena efek dari tingkat kejenuhan seseorang. Pernah aku mendengar dari seorang kordinator cluster telkomsel, waktu itu kami sedang breafing dikantor. Beliau berkata saat itu. “Manusia itu memiliki batas kejenuhan, biasanya saya dalam menghadapi hal tsb, saya akan melakukan hal2 yang lama tidak pernah aku lakukan”.
Jika manusia sedang berada di titik kejenuhan tertentu maka manusia tersebut akan gelisah tanpa seb ab, anak jaman sekarang mengatakan GALAU TANPA SEBAB hal ini cukup mengganggu aktifitas manusia pada umumnya. Maka dari itu manusia juga perlu di Refresh seperti halnya computer.
Begitu hal nya juga dengan hub asmara yg di jalani, bukan berarti harus selingkuh terkadang kita harus mengajak pasangan kita untuk jalan2.

Tidak ada komentar: