Kamis, 20 September 2012

Sepenggal Kisah Putih-Abu2

Pagi itu, saat selesai menerima materi wisata wiyata mandala dari guru BK, itu hari pertamaq di SMA. Adalah hari yg penuh dgn keceriaan melihat teman2 baru n cewek2 cantik, namun aku masih agak kikuk krn masih blum punya teman. Tiba2 aku ktemu teman sekolah saat SMP. 'hy brow...!!!sapaku. Hy jga kawank, jwb herman tmn lama yg sama2 hobby olahraga. Ternyata herman sdh punya knalan baru seorang cewek pula. 'mank (panggilanku untukx) knalin donk. Aku ulurkan tanganku dgn cepat dia menjabat tnganku. Edo...!,_Nhiar, ternyata namanya niar. Saat kupegang tangannya g tau napa aku kedatangan tamu perasaan yg aneh di dada tersa ada yg berdetak kncang. Keesokan harinya kami ber3 ketemu lagi, wish ternyata nhiar punya bnyak teman cewek yg cantik2. Bahenol lagi. Kuperhatikan nhiar kok agak kaku ma aku yah, aneh...!??? Pikirku. Atau dia ada perasaan yah ma aku ???, aku mendekatinya...! 'lgi baca buku apaan neh ??? Saat kuhampiri dia lg blagak baca buku meskipun bukunya terbalik. 'oh,,,bahasa inggris,jwbnya. Ini meyakinkanku kalo dia bnar2 kaku didepanku. 'kok buku nya kbalik:>? 'ah, masa sich ???:) jwbnya smbil membalk bukunya. 'eh, ngomong2 kmu gk mrahkan klo aku nanya sswatu ?'_'emanknya km mau nay apa ? Jwb nhiar. Btw, kamu udah ada yg punya gak ???:D nhiar ; iya, aku udah ada yg punya, mama n papa ku. Huuffffft...jantungku hampir jatuh sat dia blang dh ada yg punya. 'manknya knpa kmu nanya gtu ? 'ahh gak kok g papa,jwbku.:) yah udah aku ke kls dlu yah.??? 'ok' jwbku. Mlmnya aku gak bsa tdur, ntah knp wajah nhiar yg slalu terbyang.apakh ine yg org2 selalu bcrakan. Hari ini aku bertekad nembakin dia, sat ktmu di belakang klsnya. Hy nhiar...!!! Aku lnsung duduk disampingnya. Kubranikan diri memegang tangannya, wah ternyata dia gk mrah. ''nhiar km mau gak jadi pcar aku''??? Wwooow,:o wajanya langsung merah. 3 menit kmi saling menatap tnpa bcara, tba2...:|hem...hem...' lgi ngapain neh? T? Kasma tmn nhir. 'oh,,,tadi tnpa sngaja aku injak tngannya' jwbku smbil salting. 'y udah semua aku balik dlu yh. 3 hari berlalu aku cman ngelhat nhiar dr jauh aja. Aku agak kikuk dketin dia, trus mnta bntuan sma hermn tmn lamaku, 'mank, tlong aku donk'_'apaan ???'jwbnya. Tlng km t? Nhiar 'apa dia udh ada jwbn sama edo,? Kmrin lusa aku nembakin dia brow. ''tk lama kmudian hermn balik, gmn jwbnnya brow. ? T? Ku. Hermn' yaaahh...:> dia terima kamu kok jadi pcrnya brow. ;) seneng bnget aku wktu itu. Menjelang 1 bulan aku pcran, aku dpt kbr buruk dr shabat nhiar. Namanya ernha. 'do, sepertinya kmu dihianatin deh ma nhiar. Kmrin aku dpetin dia ktemuan ma iwan kakak kls kita,:( kacau bnget perasaanku sat tu. Tp aku ikhlasin dia kok, klo memank itu yg buat dia bhagia. Aku rela. 1 minggu kmudian ternyata mreka buburan, kasma; edo, bsa kta bcara sbntar ! Iya bleh aj, jwbku. Kasma; Edo, nhiar mnta maf bnget ma kamu ats kjadian kmrin. Oh, gak papa kok,jwbku. Kasma; kmu mau kan blikan ma dia ?:| 'gak tau deh, jwbku smbil melangkah mninggalkan kasma. (Bersambung).

Tidak ada komentar: