Jumat, 21 September 2012

Puisi Untuk Ibu

Suara itu...suara itu tidak asing lagi buatku, setiap pagi membangunkanku dari tidur sejuta mimpi. Yah...itu suara ibuku. Mahluk perkasa nantangguh yang pernah aku kenal. Dia mahluk mulia dan berakhlak yang selalu mendampingiku, ibu...aku rindu pada senyuman mu ibu yg melahrkanku ibu yang membesarkan ku ibu yang dengan setia menjagaku. Ibu...Tutur sapamu bgitu indah di telingaku,_ dia yang menjeputku di depan pintu saat aku datang dengan senyuman kasih sayang, dia yang mencariku saat aku tdk dirumah, dia yang menangis mendoakan ku untuk masa depanku. Ibu...Engkau selalu siap siaga tatkala aku sedang bersedih, disaat aku sedang menangis, disaat aku sedang sakit, disaat aku sedang haus dan lapar. Ibu...aku rindu padamu... Kini semua telah menjadi kelabu ibu pergi jauh dan tak kan kembali lagi. Tak ada lagi yang menjemputku di depan pintu. Tak ada lagi yang mencariku disaat aku tdk drumah. Tak ada lagi yg mendoakan ku demi masa depanku... Yang ada hanya sunyi, senyap, kelam. Semoga ibu damai di sisimu ya Allah.

Tidak ada komentar: