Senin, 24 September 2012

PUISI UNTUK KEKASIH



September kelabu 2010
air mata cinta yang terabaikan
satria sebelum cahaya
kualami kisahku dengan air mata
Kurenungi kisah kita dengan tangis sendu
hati ini terlalu sakit karna cintamu
serpihan demi serpihan luka kurasa
kepingan demi kepingan tentang kita ku ingat

Semakin ku kenang semakin hancur hati ini
tapi mengapa...
sampai sekarang aku masih bisa mencintaimu
pilur-pilur luka meleleh
harapan cinta mengental
   Mencoba menjejaki tangis
   dan menghapus air mata di pipi
   kenapa luka ini membuatku makin cinta
   kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening
   dan tak keruh
kapankah derai tangisku terhenti
menjadi setetes dan terakhir
seharusnya aku tak perlu tangisi
harusnya aku kuat
    Harusnya kutak perlu pertaruhkan air mata ini
    hanya demi satu kenangan
    tapi mengapa ?
Mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya
mengapa terus jatuh
dan menumpahkan air mata
yang perihkan hati ini
    Hatiku kini jadi terasa
    air mata ini jatuh
    jatuh untuk cinta yang telah mengabaikanku
    mataku yg menjadi saksi
    bagaimana air mataku jatuh untuknya
Air mataku terus jatuh
terlalu banyak & berderai
terlalu lama menetes dan terus menumpah
aku sendiri...bersama keluh kesahku
    Yang tenggelam oleh suara tangisku
     bersama serpihan hati
     yang akan kubawa
     sampai aku mati

Tidak ada komentar: