Rabu, 19 September 2012

PERJALANAN HIDUP

 Nama : Moh. Asry
 Ttl      : Malaysia, 8 September 1990
 Anak pertama dari pasangan Sofyan Naim & Hasma Nawir,
 Aku orngnya gak banyak bicara, gak suka banget di bohongi n gak suka dengan kekerasan. apalagi yah ??? o_O'
 itu aja deh kayaknya.
 oh satu lagi, aku orang nya biasa2 aja gak ada yg bisa dibanggakan kecuali kerendahan hati,


Hari ini 19 September 2012, pagi2 aku kekantor tuk persiapan acara nanti tanggal 22 di Lapmer (DanceLikeAgnes) jam 12.15 aku ma teman2 ke sekolah2 untuk sosialisasi . . . pertama yang kami tuju SMA Neg 3 Sengkang. huh... aku lupa kalo mau sosialisasi gitu harus ada surat pengantar ke sekolah dari kantor. yah .... kami terpaksa kembali untuk membuat surat tsb. sorenya kita rencana lagi futsal di jalan Kalimantan. wuhhh..., setelah main badan letih banget terasa mau kram ini kaki. ets aku mau desain baju anak akse dulu yah.
Akhirnya selesai juga (11.30). btw kaki ini masih terasa sakit yah bis maen tadi.
 ini di ompo satu hari setelah lebaran 2012 kawank, saat itu rencana nya mau ke SPK (sumpang bakae) sampainya disana busettttt... jelek banget baru sementara pembangunan terus kita lanjut ke ompo aja daripada kita kecele...
sampai di soppenk ternyata gak ada yang lihat jalanan ke permandian ompo.

 Nah ini, namanya Fitrianasari dia pacar aku, dari Kec, Takkalalla dia orangnya cantik mungil tapi kadang buat aku jengkel 7 keliling. Pertama ketemu di wcc dia anak LifeSkill saat itu & kebetulan aku yang mengajar lifeSkill. kemudian alhamdulillah aku masih sama dia hingga saat ini.

Tidak ada komentar: