Minggu, 23 September 2012

TRAINING KARYAWAN DI PARE-PARE

TRAINING KARYAWAN ARDAN MASOGI DAN MULTI MEDIA SEJAHTRA
Disini kami dilatih untuk membangun SDM yang mantap melalui materi dan games yang mempunyai makna yang sangat berharga diantaranya bagaimana kita bisa menjadi orang yang benar2 mantap di dunia bisnis, di dalam hidup kita membutuhkan tujuan yg hrus kita capai, dan untuk mencapai kesuksesan itu ada beberapa sikap yg harus kita tanamkan pada diri kita, diantaranya, Spirit, Pengalaman, Ketenangan, Gigih, Mengerti sebelum dimengerti. kerja sama, disiplin, dan masih bnyak yg lain.
ASRY ART
RED WARRIOR

Amry n Me
di dalam sebuah kelompok harus ada kerjasama tim yg mantap, dan jgn bekerja apabila hanya ingin dilihat oleh atasan.
saat atasan gak ada dia juga gak bekerja. Cintailah pekerjaan mu...itu salah satu kata yang diucapkan pak syahrul pemateri kami dari telkomsel palopo.
"Nilailah dirimu sendiri sebelum kamu menilai atau mengatur orang lain" di training ini sangat banyak games2 yang sangat bermakna dan menunjang diri kita untuk berpikir lebih baik kedepannya. salah satunya adalah games pada foto saya disamping, aturan dari permainan ini dalam satu kelompok berbaris 1 banjar ke belakang dan air akan kami transport dari depan hingga ke belakang(lihat gambar amry n me).
gelas yang di ikat di kepala tidak boleh disentuh, itu juga menjadi tantangan kita agar gelas tersebut tidak jatuh ataupun terbalik maka disini diperlukan ketenangan dalam melakukan suatu aktifitas.

Sampai disini dulu yah, teman karena aku capek banget neh...!!! renungilah coretan saya diatas meski sebenarnya belum saya jelaskan semua.@

Tidak ada komentar: